Friday, July 25, 2008

sebuah jumat ,sejuta rasa

ini adalah sebuah hari terakhir bekerja disetiap minggunya, bernama jumat. setiap jumat rasanya waktu berjalan cepat.mari pulang marilah pulang....lets have a few drinks,chat, and laugh.....itu yg terjadi di jumat2x dulu.

di jumat ini sejuta rasa...menganggu!!! menumpuk..puk..puk...aduh..kapan ilangnya perasaan gundah dan bosan seperti ini..kemanakah inspirasi2x .....hanya 2 proposal saja kok....tapi mao diapain.....ayo inspirasi datanglah!!!!

lalu pikiran saya kembali terbang melayang....ke hari esok bernama sabtu...( di kepala sejumlah complain mulai datang..haduh..besok bangun pagi lagi, cape d jalan, blalala ) arrrrrgggggghhhh..hentikan keluhan ini....

saya..in...zombie mode....diam...tak berkutik..tak berkawan....sendirian...cis!!! mengajak diri sendiri berinspirasi..no music...no people..just silent voice dan suara hard disk...yaiks!!!!

aku mau keluar....aku mau keluar......aku mau keluar dari semua rasa ini.....!!! aku mau keluar dari sekapan bilik.arrrrrrrgggggghhhhhhhh!!!!!


inspirasi..inspirasiku..dimanakah kalian.....

No comments: