Monday, October 27, 2008

pergi dan tak kembali

aku duduk dengan tangan tergetar sambil mendengar suaramu
harus aku akui aku merindukan suaramu yang menenangkan.. namun hari ini beda..
hari ini aku mendengarkan suara serius.. membahas untuk kesekian kalinya masalah kita...

aku berkali2x membuat "pemaksaan" untuk meraih hatimu kembali..untuk membuktikan ketulusan dan kepercayaan yang mulai terkikis.. aku "memaksa" untuk tidak tetap disini.

dan sebuah badai menerjang lebih besar dari yang biasa..kamu tak lagi berada disini...dan ada tempat lain yang lebih nyaman dari tempat ini. tempat yang sedang kau jajaki kemungkinannya untuk tinggal lebih lama.

dan pergilah.. krn kalian berdua lebih membutuhkan semua ini daripada aku..

dan tak harus kau hiraukan perasaanku...karena perasaan kalian lebih penting dari segalanya sekarang..

to you.. and you know who...

No comments: