Thursday, March 4, 2010

kalau cinta itu tak pernah sama artinya....

Pernah terlintaskah bahwa cerita kita juga menjadi cerita orang lain?

tentu saja,,,

dan dengan alur yang sama hanya lakon saja yang beda,,,


Beberapa waktu yang lalu teman baik saya berkata " i don`t know what`s love anymore since her presence and i will never love the same again"
waktu itu saya sempat memberikan opini bahwa it`s just a matter of time,, you haven`t found the rite one,yet!

the truth is i`m denying....

and seen my my good friend feeling exactly what i`m feeling around 5 years ago....
i know the feeling,,,exactly!


dan baru sadar...bahwa selama ini saya denial semua perasaan saya tepat ketika 5 tahun lalu saya berhadapan dengannya di hari paling istimewa dalam hidupnya.

dan ketika sekitar tahun lalu saya bersua tak sengaja,,, saya cuma berani membatin dalam hati "my feelings still the same"

kalaupun saya tersenyum bahagia dan tertawa sekarang karena ga ada gunanya juga mellow,merintih,berharap....ga ada gunanya

dan buat teman baik saya sudah merasakan hal ini saya cuma bisa tertawa dan beharap hari itu cepat usai...


ditemani lagu kahitna :
"walau keujung dunia pasti akan kunanti mesti ke tujuh samudra pasti ku kan menunggu
karena ku yakin kau hanya untukku...."

well...worth to believe!

karena dia yang telah membuat jatuh cinta itu tak sama lagi....

No comments: