Friday, November 26, 2010

stress release

Kemarin adalah dimana hari saya appraisal kerja.Saya ga tau mau direview apa,bagaimana,dan harus apa. saya cuma bisa blg TERSERAH!

Hal yang pertama yang saya tulis perlu perbaikan adalah absensi. Begitu banyak absen dalam 1 tahun bekerja,badan saya ringkih luar biasa. bolak balik masuk dokter mereka cuma berkata'Kamu Stress', Baguuusss....!!!

Saya sadar bahwa saya stress
saya sadar bahwa saya ga punya stress release yang bagus

saya curhat. kasian orang yg saya curhatin.
saya nangis.mata saya bengkak berhari - hari
saya kerja. stress double


lalu saya kembali berpikir stress release yang baik buat saya
memilih dan memadupadankan sehingga menemukan hasil yang bagus
hasilnya ...NOL!!

lalu saya kepikiran,untuk cabut jauh lari dan ga mau noleh kebelakang lagi...

tapi kenekatan saya masih bermanusiawi sehingga saya malah ga tau gimana saya harus menghadapi semua ini.

dalam doa terdalam saya hanya bilang
'Dear God,MAY YOU SHOW ME HOW TO HEAL '


sampai saat ini ...saya masih bergulat dengan stress release saya.

No comments: