Monday, May 7, 2007

bebong berkelana

kebetulan 2 minggu lalu saya dapat tugas mulia dari markas jepun...berkeliling di 4 kota di endonesha...capenya jangan tanya....setiap hari saya cuma liat awan , kadang mendung kadang cerah...

tapi yang berkesan dari perjalanan saya adalah...ketika saya di sebuah tempat dengan pantai yang sangat kece,ombak yang menari2x dengan cantiknya.....saya tak berteman disana..tapi saya berkawan dengan erdinger dan heineken...menemani cantiknya sunset dan panasnya yang diperkirakan lebih panas dari microwave di pondokan saya....

saya menikmatinya....dan sepertinya bermimpi masih pekerjaan yang paling menyenangkan,yang ga bisa di bayar dengan apapun.....


perjalanan saya ini telah membuahkan sebuah surat keputusan...Surat keputusan bebong ini ,untuk menikmati hidup..meresapi arti sendiri.....dan angan itupun berlalu seiring dengan ombak yang memecah di ujung kaki saya....

No comments: