Friday, May 25, 2007

kisah di jumat bebongs

okeh...jadi gue akan bercerita ...lebih tepatnya merangkum apa yang kejadian di minggu ini..dan itu akan gue lakukan setiap jumat.....


tapi curhatan tiba2x juga bisa ada kapan ajah....

okeh...jadi memasuki minggu ini gue dilanda kelelahan yang amat sangat...yang akhirnya mendatangkan penyakit lama yg ga pernah kumat eh..datang lagi setelah 10 taon gue menikmatinya....

klo kata dokternya..stress...lalu saya bertanya loh..saya stress kenapa yaa..?? me ?? stress?? i could always get out of my stressed...i have so many friends..i`ve done some
things that makes me happy..terus kenapa saya kedatangan penyakit itu....aneh2x ajah dokter itu....

gue memang sangat lelah secara fisik..tapi sangat menikmatinya.....itu mgkn salahnya...selalu berusaha keras tidak merasakan apa yg tidak mau saya rasakan....

setelah merasa sehat....( sedikit ) saya mulai membenahi diri....mulai mengurangi cenderung menghindari hal2x yang used to be my comfort things....sebutlah nama rokok menthol,anggur,martini..

lalu saya banyak ketemu temen saya di hari kemarin....dari temen sma sampe seorang musisi cukup terpandang.klo usaha dikit mengikuti infotainment....cukup banyak yang saya dapatkan..dari makan malam gratis,candaan masa lalu..sampe titik dimana ada kata2x bijaksana di dalamnya....

dan beberapa hari yg lalu saya juga sempet berkeluh kesah sama sahabat saya...dan dia hanya bilang kapan giliran loe mikirin apa yg loe rasain dan apa yg loe mau...nah itu membuat stress?? i dont think so....

jadi....apa benar sekrang diagnosa dokter itu?? sampe sekrang saya masi mencari kenapa....

No comments: