Monday, October 22, 2007

bermimpi

tadi malem.....ketika rasa kantuk sangat menyerang.....tertidur pulas....dan tiba2x aku terbawa ke sebuah tempat.....airport....

yg jelas bukan di cengkareng....tapi disebuah airport....lalu aku bertemu dengannya....keliatan lebih kurus....lalu dia duduk disebelahku...dan aku bingung......kenapa dari semua tempat...harus tempat ini aku bertemu....lalu dia blg....i`m so sorry...so sorry...dan dia mrangkul, merebahkan kepalaku di dadanya sambil mencium kepalaku....lalu aku tetep terdiam dan ...bingung.....nothing even a single tears...

lalu panggilan aku pergi pun datang.....lalu dia beranjak dengan marah......menjauh......dan dia kembali lagi dengan blg klo cincin itu masi di pakai...aku ga akan ninggalin kamu lagi.....dan aku terdiam lagi...cincin apaan??? is he talk with the wrong person....???

lalu aku akan melewati pintu gerbang.....yg akan melwati semua kejadian aiport ini....lalu dia berteriak....kamu ga pake cincinnya??? dan saya terdiam..saya hanya bertanya cincin apa???

dia berlari lagi....dan entah mengapa aku mengejarnya.....aku mengejarnya hingga tiba2x aku merogoh kantungku dn ada cincin didalam situ....inikah cincin yang dia maksud...


dan terbangun melihat tanganku....cincin itu tidak pernah ada...dan tak akan pernah ada....
mgkn aku merindu sosoknya yang menjauh....namun aku pun terhenti ketika mengejarnya....aku ga tau apa yg kukejar.....

No comments: