Sunday, February 8, 2009

kasus romantis

mungkin kisah romantis harusnya ada bunga,ada kartu dengan bahasa inggris yang mendayu2x,ada tempat yang mendukung,ada elemen2x kecil yang membuat suasana seperti di nirwana..(apa sih..)

tapi kasus romantisme saya kali ini....ga ada hal2x semua diatas...ga ada bunga....karna emang ga suka..ga ada kartu dengan bahasa inggris karena ga sempet ngarang2x....ga ada tempat yang mendukung...karna ada di sebuah kawasan bisnis yang hari minggu pun nampak seperti hari2x kerja.

dan hari ini....tepat di hari minggu yang mendung2x tapi pliket banget...*makasih kepada pawang hujan yang menahan diri untuk tidak memuntahkan airnya dari langit* kasus romantis inipun begini manits...untuk di sharing..baik buat saya ataupun yang ga sengaja baca blog ini...

hari ini...dengan maksud dan tujuan tanpa visi dan misi yang jelas... bernyalikan rasa rindu saya menggebu..( mulai norak yaa bahasanya ...*maklumin lah...namanya juga lagi rindu2nya...* ) saya mengunjungi pacar saya yang sedang sibuk bekerja... disebuah kawasan bisnis... ditengah jalan raya pula.. dengan segala keribetannya saya menikmati kebersamaan saya demi sebuah pemuasan rasa kangen gila2an... ( kerennnn) lalu...mengikuti pacar saya kembali beraktivitas,dengan menumpang mobil patroli kawasan bisnis..dengan tulisan yang sangat romantis... SECURITY mengomprenglah kami...dengan beberapa rekan kerja pacar saya.. menuju pemberhentian berikutnya... dan mulailah turun hujan....( yang kalo kamu baca diatas cuma mendung2x pliket...itu pertanda pawang hujan pun tau..hujan harus turun ) akhirnya kami menyusuri 1/4 kawasan bisnis tersebut dan hujan pun makin gila2an...ugal2an turunnya...

sampailah kami disebuah pos... berteduh... lumayan soaking wet.. berpliket.. gerah...!!! nah....mau bete..udah terlanjur basah...mau ngambek...udah terlanjur berteduh...
akhirnya cuma bediri manis sambil menunggu ujan reda..mengamati satu persatu orang... lalu lalang..

lalu.. he shared his earphone buat saya.. ga spatah kata nanya..sayang..kamu kedinginan ga? ato apalah basa basi yang membuatnya merasa bersalah.. hehehe.. dia cuma meminjamkan earphonenya dan eng ing eng..... lagu itupun keluar....michael buble pun bernyanyi..LET THERE BE LOVE... disambung dengan harvey M dan Sheila M melantunkan BEGITULAH CINTA.. keluar dari playlist yang dibuat khusus atas nama saya..

sambil tentunya tak tahu malu.. (udahlah yaa keujanan..nunggu pula...apa lagi klo ga sekalian belaga gila ) berlipsync ..dan baru sadar..klo beberapa orang yang lalu lalang ketawa2x ngeliat tingkah kami... * ternyata dunia tidak milik berdua*


hari ini...jam tadi.. menit yang lalu.. detik terlewati... inilah kasus romantis real..usahanya cuma berteduh..selebihnya cuma 2 orang yang jatuh cinta menikmati setiap momen dalam genggamannya..

ga ada yang mampu melukiskan perasaan saya saat itu.. yang saya tau...senyum dan tawa saya begitu sepadan..

* by now...i believe romantiism is real deal*

No comments: