Sunday, October 18, 2009

Love in session

Ketika kita percaya bahwa sesuatu yang baik kita lakukan,kita akan menuai hasil yang baik pul

itu saya percaya.



Berbicara sedikit mengenai sebuah keadaan dimana perasaan jatuh cinta tiba2x saja begitu menyeruak menjalar ke semua sistem hingga sistem akal logis manusia,begitu banyak perasaan berkecamuk didalamnya hanya ada tombol yang mengatakan semua rasa ini benar adanya.Perasaaan ini sah!

itu hanya luarannya saja.


lebih dalam melihat menggunakan mikroskop terlihat ada yang lebih dari sekedar perasaan euphoria.

apa yang terlihat apabila orang yang membuat kita jatuh cinta kekasih seseorang?
apa yang terasa apabila orang yang membuat kita jatuh cinta membentangkan jurang perbedaan yang tak dapat ditembus?
apa yang terkata ketika orang yang membuat kita jatuh cinta tak pernah mencintai kita namun tak bisa melepaskannya?
apa yang terbuat ketika orang yang membuat kita jatuh cinta melupakan bahwa cinta tak hanya sekedar kekaguman sesaat?


Semua orang yang jatuh cinta atau pernah jatuh cinta pasti akan memberikan alibi yang kuat,pemahaman yang mempengaruhi orang lain bahwa cinta inilah yang sebenarnya.


Semua orang bisa mempunyai pendapat apa saja tentang cinta,perasaan,namun ketika cinta itu mulai menyakitkan akan menyalahkan semua pihak.dan mulai mengkhayal berandai -andai...

andai ketemu kamu masih sendiri?andai cinta itu bersambut? andai kamu mau ngertiin...dan andai..andai lainnya.


saya tidak mau menjudge orang bahwa jatuh cinta ato cinta itu salah.Salah benarnya cinta adalah bikinan manusia.setelah itu ada "Higher Power"yang menentukan segala sesuatunya.

begitu banyak cinta yang saya rasakan dan begitu banyak luka yang tertoreh,membuahkan sebuah perenungan tersendiri akan cinta.


Saya percaya cinta itu berproses...cinta itu tidak semudah membalikkan telapak tangan...

Ketertarikan itu tidak dapat dicegah,pasti ada dan begitu kuat sehingga dalam step awal bisa dibilang cinta.

cinta itu tidak perlu teori....cinta itu hanya perlu kesabaran,keikhlasan,dan itu semua adalah proses...


saya percaya niat yang baik + proses yang baik = hasil yang baik.

karena saya percaya semua manusia pasti punya niat yang baik,tapi belum tentu semua proses dijalankan dengan baik.


seperti potongan lirik Lagu Nidji Bila Aku Jatuh cinta..


Bila aku jatuh cinta
aku melihat matahari kan datang padaku dan memelukku dengan sayang...


Love is about the capability....not equity.

No comments: