Wednesday, December 30, 2009

31 Desember 2009


tepat di hari ini,365 hari yang lalu saya terkulai lemah tak berdaya,menangisi,meratapi, mengharapi seseorang yang ternyata ga ada hatinya.

dan...

tepat di hari ini, saya duduk di depan meja ...bekerja...tanpa menangis,meratap,maupun berharap.

tapi...
kesepian...

ah sudahlah...

Hari ini ...

saya akan mengakui bahwa selama 365 hari perjalanan sampai kembali di 31 desember 2009 saya telah JATUH CINTA !!! YEAY !!!

*tapi orangnya tau ga yaa...*

ga penting tau atau tidak....kalo dia tau harusnya dia akan bertanya.

365 hari ujian yang saya dapatkan..tapi baru kali ini semua menyenangkan...

harapan saya pada matahari pertama 1 januari 2010
dia tau bahwa saya cinta dia...


so...

as my dear friend said : flowing down stream in the river of fate

No comments: