Sunday, December 13, 2009

sakit ini indah

Akhirnya yaa..teguran itu sampe juga...
saya harus bedrest karena typhus..bukan gejala yang biasanya sering saya alami.tapi positif typhusnya,yang menyesakkan adalah saya anak baru di perushaan baru dan harus mengcancel semua janji2x saya untuk hadir di moment bersejarah sahabat2x saya...perkawinan....ato mungkin teguran ini agar saya ga makin nelongso melihat sahabat2x saya duluan berdiri manits dan bercahaya di pelaminan?entahlah...


bearti saya harus mereset ulang badan saya...sebenernya sih perasaannya saya fine2x aja..cukup fit..
lalu temen saya blg bahwa typhus itu ga blh dianggap sepele...keliatannya emang fine2x aja..tapi good rest is all it takes? have i done that lately? i`m afraid not...i`m torching my body...with works..with think..doing creatively and bluntly job...rewarding myself with junks...
lari dari segala lamunan2x yang menyesakkan.

sampailah saya di rumah sakit...karena merasa sudah tidak kuat dengan demam2x naek turun tiap hari,demam yang kadang eksis kadang cabcus...ditemani sekotak energi sari kacang ijo saya periksakan diri saya ke dokter,saya lawan ketakutan saya terhadap jarum suntik,dan JEDDDARRRRRRRR!!!!!! saya sakit typhus...harus bedrest for now...5 days....

yang membuat saya sedih bukan karena vonis typhusnya...tapi karena saya harus ke dokter sendirian,lemas,lalu pulang sendirian,untung jarak rumah sakit sama rumah dket...di momen kesendirian itulah perenungan terbesar saya kali ini....


Buat apa semua ini? kenapa saya juga harus menggiring diri saya sendiri ke rumah sakit? kenapa tiba2x semuanya jadi sepi dan sempit..?

saya berbulan2x bangkit dari keterpurukan,dari kekecewaan,menjalani semuanya pasrah dan ga peduli.hingga reward itu berdatangan satu persatu...tapi bukan itu yang saya mau....saya ga minta reward materil maupun moril yang mengatakan i`ve done a great job...i`ve been a great friend....what`s the point when i`m alone in the hospital checking myself and home alone...

apa yang saya mau bukan pujian betapa hebatnya saya menjadi kuat...saya kuat karena terpaksa...saya butuh pendamping.saya butuh orang yang mengambilkan saya aer putih ketika sakit.dan tetep mengingatkan saya bahwa air putih tetep yang terbaik.

dan ketika di moment sakit ini saya harus melewatkan hari - hari terbaik sahabat2x saya...mungkin TUHAN tau saya butuh istirahat dari penyiksaan terhadap diri sendiri...mungkin TUHAN tau bahwa melihat sahabat2x saya saya akan membius diri saya menikmati duniawi dan kembali merusak bdan saya dengan hangout malam2x...Mungkin TUHAN tau saya akan menangis memeluk sahabat saya seolah2x merasa ditinggalkan..

Mungkin TUHAN memang ingin saya istirahat tanpa beban....istirahat kebosanan...sehingga badan saya pun pulih kembali....


mungkin sakit ini adalah sakit yang tak berbekas..tak meninggalkan tanda..tapi sakit ini membawa saya dalam peristirahatan sesungguhnya..

No comments: