Monday, May 3, 2010

ordinary girl with ordinary problem

lama juga tidak posting cerita' yaa...huehehee...maaf
belum ada inspirasi... :) raib tertelan kestressan yang makin hari makin ga jelas.

anyway,
ada sebuah quote yang bagus baru" ini saya baca di timeline twitter intinya adalah :
" kenapa kamu berteman dengan seseorang yang setiap kali kamu melihatnya kamu justru menginginkannya"

hmmm...
tersadar juga bahwa disebuah malam" ada pembicaraan saya dengan seorang kakak yang mengkritik saya dalam sebuah hubungan percintaan.

"elo itu teh, selalu bisa membuat cowok nyaman ngbrol sama elo.karena berasanya elo temen.padahal lo sebenernya suka,tapi lo ga nunjukin kalo lo suka.

bantahan saya waktu itu adalah bahwa saya memberikan perhatian

dan kembali kakak sepupu saya memberikan masukan kembali " teh...elo ga stands out diantara cewe" yang berlomba - lomba memberi perhatian, malah sebenernya elo udah menang karena udah dapat kenyamanan. you less challenge"

darrrr.....

seriously,

saya lahir dan ( telah terbukti ) dengan gen GENGSI diatas rata" . Mengungkapkan sesuatu yang dirasa itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar.
tau juga akibatnya bahwa dengan ini saya telah kehilangan kesempatan mengungkapkan perasaaan untuk seseorang yang bener" saya cintai.

tapi kalo dipikir lagi mungkin emang ga jodoh aja...iya kan?

jodoh itu udah diatur..yang diperlukan sedikit usaha...

dan mungkin keberanian meneriakan dengan lantang! kalo ketolak yaaa....resiko...

RESIKO!!! itu yang ga saya ga bisa ambil saat ini...

terlalu banyak hal mengecewakan dan sepertinya masih berusaha menyembuhkan kekecewaan yang numpuk"


dan benar kata kakak sepupu saya....i cant be all that charm...less challenge....

just like my ex bf said " when it comes to handle me.you are my number 1. you are my favorite ex gf...

by that...i know...i`m just another ordinary boring woman!!! what!!!

i`m done playing with someone's heart.i`m done cheating. i`m done taking all the risk just to spend a nite with someone who`s hot!!

i wanna be that boring woman to spend a lifetime with...but still doing extraordinary thing...

so next step?

hanya memberi tak harap kembali dan berdoaaaa dari lubuk hati paling dalam bahwa pangeran itu ada untuk saya.... :)

No comments: