Sunday, May 9, 2010

a place in my life

"A reminiscing to legacy of my past begins with one will"

Saya tidak mau kembali untuk sebuah kenangan
Kali ini saya mau kembali untuk sebuah perasaan
Sebuah perasaan bernama rindu.


Mungkin kesempatan yang saya punya hanya sebentar
Tinggal di kota yang cuma berjarak 2 jam dari ibukota
Tapi 6 tahun adalah waktu yang tak sebentar untuk merangkai perjalanan hidup

Disinilah cinta dan loyalitas saya teruji,tak terkontaminasi
Disinilah rasa bosan dan kesepian membaur dalam kesenangan dan pengharapan
Disinilah arti cinta sebenarnya ada

Ujian hidup mulai berkembang disini
Melewati sakit,senang,jatuh,dan gembira
Semua modal awal penguatan paket "survive" ada disini
Ketololan yang naif
Kelebihan arti persahabatan
Dan cinta penuh makna
Memasuki fase bernama dewasa

Dan saya menapaki jalan itu kembali
Menyusuri setiap langkah yang penuhi khayal

Tempat ini adalah mimpi
Dan malas ketika bertemu realita
Tapi karena tempat inilah dan disinilah
Saya menjadi tempaan realita yang menyakitkan

"I promise myself I'm not gonna sit and watch my life passes by
After awhile a place called reality is actually my home
And I keep praying my dreams come true"

No comments: