Sunday, February 21, 2010

film marathon

Tadi malam saya menghabiskan waktu untuk nonton film,,,
mendedikasikan untuk mendapatkan esensi dari sebuah cerita.

First Movie :
sebuah film pendek 12 menit yang bercerita tentang hidup seorang pria yang membosankan lalu bertemu seorang wanita lewat jendela dan berbalas pesan melalui kertas. film tanpa dialog sampai akhir benar - benar indah sampai pada akhirnya pun ketika mereka janjian bertemu si perempuan tetap konsisten membawa kertas bertulis "hi"


Second Movie :
dear john,film cinta khas novel nicholas sparks yang selalu sukses membuka sisi sensitivitas seorang saya dengan mata berkaca - kaca dan sedikit lelehan air mata.walaupun cerita ini lebih berkesan melihat hubungan ayah autis dan anak ketimbang percintaan john and savannah. tapi hiburan mata channing tatum yang cakep mampu membuat saya membuka sisi sensitif

third Movie :
3 idiots,film India.saya segitu antinya sama film India tapi luluh juga ketika melihat poster film ini,dan ributnya twitter yang berkicau bahwa film ini bagus banget.dengan resiko kekurangan jatah tidur di minggu malam akhirnya saya nonton juga.dan all izz well....sebuah cerita tentang,persahabatan,kesetiaan,kekonyolan,dan kerendahan hati.hebat sekali membuat sebuah cerita berstruktur dan mampu memberikan 3 jam sebuah tontonan tertawa,tersedu,hingga bernyanyi india dalam hati....


dalam maraton film saya melihat film saya sendiri,dari hubungan dengan seseorang,arti persahabatan,kedekatan orang tua dan anak...seperti mengalir dalam sebuah runutan tak terarah tapi tetap indah.


It`s a dramatic scene in real live capture in a day..:)

No comments: