Tuesday, February 23, 2010

he`s my hero...my dad

Suaranya tidak berkarakter
hanya nada mengundang sejuta mata memandang

tindakannya tidak pernah mencelakakan
hanya tandanya mampu melumpuhkan

Hatinya tidak pernah menyakiti
hanya orang - orang yang salah telah tersakiti

Raga pun termakan seiring waktu
namun jiwanya tidak pernah surut
kejujuran akan arti persaudaraan selalu dia kukuh pegang
tindakannya selalu diperhitungkan


Dia bukanlah seorang pemimpi yang mendamba aliran sungai kemewahan
dia seorang realitas dan sadar akan kesanggupannya walaupun harus raga dan mungkin nyawa taruhannya.
Dia tidak pernah meminta untuk dirinya hanya menerima apa yang sudah ditakdirkannya
Dia bukan orang yang mau menyusahkan
hanya selalu mendapatkan bantuan disaat yang dia butuhkan

Betapa harga diri seseorang diatas segalanya
nama baik adalah taruhan yang tak kan terbayar dalam jumlah apapun
betapa arti persaudaraan seperti golongan darah yang dibawa sejak lahir

saya tidak sanggup membalas hutangnya
saya malu tidak bisa memahami arti persaudaraan sebagaimana yang dia telah perlihatkan

namun...
saya bangga telah membawa darahnya dalam hidup saya..


saya bangga menjadi putrinya...

dan saya hanya bisa berjanji untuk menjaganya.

No comments: