Sunday, June 27, 2010

Brotherhood

melihat orang bersahabat satu sama lain kadang - kadang lucu.
kok bisa si lemot bersahabat sama si otak encer
si kaya bersahabat dengan si miskin
si botak dan si rambut lebat

semua itu pasti saling melengkapi.

sebuah cerita persahabatan yang menurut saya salah satu yang unik selain cerita persahabatan saya sendiri adalah persahabatan orang tua saya,lebih tepat ayah saya.

Ayah saya bersahabat sama sekitar 10 orang temannya dari SMP.
dulu geng ini sangatlah di takuti,sekaranga sangat di segani. Dan Identitasnya adalah lewat sticker yang setiap kali orang tanya mereka langsung bertanya ada hubungan apa saya dengan si kepala suku ini dan mendadak saya menjadi PR gratis,menjelaskan apakah makna dalam sticker kecil itu.


Yang Lucunya,,disaat semua orang bertanya" dan malu" dan takut" untuk bertatap muka dengan ayah saya ataupun sahabat"nya ini. Saya malah duduk manis dihadapin mereka bercanda bersenda gurau. Sempat saya bertanya persepsi diluar sana mengenai si kelompencapir ini ( kelompok aki" para pencari bibir) dan mereka cuma ketawa " aja.

lah....tapi yang mengesankan adalah "brotherhood" ini langka banget. Satu sakit semua datang menyerbu rumah sakit menjenguk. dan mengesankan bahwa mereka sangat humble. Ga ada pistol seperti yang dihebohkan yang ada cuma korek api itu juga nilep.

"brotherhood" ini langkanya minta ampun, kalo denger ceritanya becandaannya emang bau darah...literally! tapi yg dulu musuh jadi teman. padahal dulunya udah ancur bonyok" ! sekrang malah jadi pren abizzz....


Merupakan sebuah kebanggaan menjadi anak dari geng "brotherhood" ini dan kenal dengan mereka. Ga ada yang perlu ditakutin. Mereka adalah orang tua yang sadar diri kalo akan mati!

petuah yang paling sering saya denger adalah " Be a Man among Men " dan no place for a coward! Berantem pake otak jangan pake otot!

Geng Laki Banget yang bertanggungjawab sepenuh hati! malah diantaranya cenderung laki" mellow !!


Oh yaa...Nama Genk Itu adalah 234 SC ! a legendary gank! Who said it was premanisme??
it`s just fraternity among great men with great heart!

I`m proud born and to be 234 SC!!

No comments: