Sunday, June 27, 2010

non title

Begitu banyak waktu terlewati
tapi tak membuahkan sebuah kata sepakat

kamu atau aku yang tak mengerti ini semua?
kamu atau aku yang berusaha mencari ketenangan di dalam ruang?

cintaku padamu tak terbatas waktu dan ruang
cintaku padamu seperti udara di dalam dirimu yang bernafas

tapi mengapa kita selalu karam? kita selalu tak bisa menahan emosi yang kerap kali datang dan mencoba melawan kekuatan cinta kita

Dan hari ini aku menyadari suatu hal
bahwa cintaku padamu tak melebihi waktu yang telah kuberikan untuk mencintai diriku sendiri
bahwa cintaku padamu hanya zat udara yang membuatmu bernafas tak seperti kebutuhan diriku untuk bernafas sendiri

bukan aku tak membutuhkan dirimu,sayang
bukan aku mendustai kekuatan cintaku padamu

hanya....

aku tak bisa berada di dalam ruang hanya penuh udara untukmu
aku pun harus bernafas
aku pun harus makan
aku pun harus hidup


izinkan aku keluar dari ruangan ini,
aku butuh bernafas
aku butuh hidup

No comments: