Friday, June 18, 2010

tentang aku dan dia

Dari balik pintu melihat dia bersiap mengalahkan dunia
Dari balik jendela mengintip dia menikmati indahnya dunia
Dari balik selimut menunggu dia kembali dari dunia
Dari balik kamera mengambil setiap momen dia berada di dunia
Dari balik lensa film merekam aksi dia menguasai dunia
Dari balik monitor mengawasi tingkah lakunya berinteraksi dengan dunia


Dia yang tak pernah ingin tahu
Tentang keberadaanku
Tentang hidupku
Tentang duniaku
Tentang hatiku

Tentang dia dan aku
Sebuah cerita pengharapan tak berbalas
Sebuah episode tak beremosi
Sebuah nafsu atas nama ilusi

Dan kini
Dunianya tak lagi mampu aku intip
Tak lagi aku mimpikan

Terlalu banyak hatiku terbuang untuk sebuah adegan
Dusta!

Yah..dusta mengatasnamakan perubahan
Dalam kalimat " ...mungkin ini takdirku"

Tentang aku dan dia


Sakit...

No comments: