Tuesday, October 12, 2010

32 YO

Sudah lama saya tidak "curhat" sama bloggerku tercinta...
hidup saya mengambang belakangan.
begitu banyak hal - hal yang benar" subhanallah...indah..meriah..merana...
so..this is life...

With GOD Blessed..i`ll turn 32 yo tomorrow...
walaupun terharu sekaligus senang kalo umur saya dibilang masih 23

32..ga ada bedanya sama 31..30 ...29..28...
i`m still me...just me...plain and simple...

dan masih menghadapi beberapa orang yang berbeda visi dan misinya.
masih bertemu dengan teman" yang begitu perhatian dan menjadikan saya ketergantungan tingkat tinggi pada mereka.

ada juga beberapa pria yang mencoba mengisi dan mewarnai indahnya dunia saya...
tapi kayaknya Tuhan masih belum kasih rezeki untuk yang satu ini.
masih ada aja pria" tampan rupawan bagaikan bangsawan tapi berhati picik,tengik,dan berisik...

ada juga yang apa adanya...tapi usaha segitu"aja...
typikal manusia yang tak akan pernah puas ..hehehe....

dengan mengucap syukur alhamdulillah,subhanallah dan tobat astagfirullah atas semua yang telah terjadi dalam kehidupan saya 32 tahun lamanya.

hanya ada satu minta...


pasangan jiwa berhati mulia
takut pada ILAHI dan mempunyai rasa mengasihi
tulus berhati luhur dan penuh tafakur.



i`m 32 YO...and i`m happy....
because daddy`s with me and GOD`is With me....

No comments: