Tuesday, October 26, 2010

rindu gaul

Disetiap harinya selama hampir 1 tahun belakangan ini saya menenggelamkan diri saya dalam air yang semakin dalam arusnya semakin deras. ketika saya mempunyai kekuatan untuk keluar sebentar menghirup udara sebelum kembali diseret pusaran arus tersadar bahwa ada kerinduan di hati saya, dengan sifat "liar" dengan sifat"nakal" yang pasti ada.

rindu bergaul,rindu nonkrong di daratan dengan teman" saya hanya mengepulkan asap jenuh menambah berat badan dengan makanan tak sehat membuang uang untuk sebotol penghangat badan. yah...saya rindu gaul.rindu eksistensi dimana mata,pikiran,dan mulut bersatu untuk menciptakan sebuah imajinasi.


rindu sebuah kehangatan yang mengalahkan keegoisan.
rindu sebuah tawa yang mengalahkan stress
rindu teman yang mengalahkan boss

rindu berisik dunia jedang jedung
rindu seen and to be seen and happening


ah.... mahalnya sebuah pergaulan yang bisa membuat hidup saya sepertinya berwarna.


i miss those moments when and where i feel like where suppose to be
missing those endless nights stayin` crazy and lovely

No comments: