Monday, October 18, 2010

aku bukan sesuatu

aku bukan seorang gadis belasan tahun yang bisa kamu blg aku suka kamu lalu aku mengerti
aku bukan seseorang yang kamu kirim message dengan icon senyuman dan kamu berharap kamu hatiku berdesir.
aku bukan seseorang yang ketika kamu tidak tau harus ngapain,kamu melarikan diri kamu hanya untuk berkata sayangku
aku bukan seseorang yang percaya bahwa kata sayangku bearti sungguh - sungguh
aku bukan dia dan dia dan dia dalam rentetan kisah cintamu yang berhasil kamu taklukkan
aku bukan dia yang setia tidak mau membagi kasih sayangmu
aku bukan dia yang sengaja mencari kesempatan untuk bisa bersamamu
aku bukan hasrat terpendam mu yang harus kamu lampiaskan

karena aku bukan sesuatu...


aku sebagai buat seseorang yang berhati tulus,mulia,dan bijaksana

No comments: