Wednesday, August 3, 2011

Blitz.

this conversation happened yesterday. this is what i called the failure of communication :)


A : Dek,jd ntn ga nanti?
B : mau sih.
A : dimana?
B : paling gampang di Blitz atau XXI kali yaa? Blitz aja deh.
A : ok

2 jam kemudian

B : Kak, ada nih filmnya jam 9? ok ga? kalo jam 7 mepet
A : Ok aja.
B : ya udah, ntar gue beli tiket dl yaaa

1 Jam kemudian

B : kak,tiket udh gue beli yaa.
A : Jam berapa tadi?
B : Jam 9. santai aja aku juga mau makan" dulu keliling gitu gitu
A : ok

40 menit sebelum film mulai

A : Dek,aku otw yaa
B : siap. aku lagi di ya kun kaya toast ntar kesini aja
A : ok

Telp berdering

A : dek, dimananya?
B : disini ya kun kaya toast deket ranch market
A : starbucks?
B : ( mulai bingung ) kok starbucks?
A : iya yang ada pizza marzano
B : (mulai tambah kebingungan ) HAH?? kok marzano
A : ( mulai mencurigai sesuatu yang salah ) LOH! ade di blitz Grand Indo kan??
B : Aku di Blitz Pacific Place
A : LOH! KOK?!!!

FYI, Kantor si A hanya jarak 3 - 4 menit jalan dari Pacific Place. Grand Indo butuh busway atau taksi


Tapi, dia tetep hadir tidak telat.

gagal komunikasi karena tidak menyebutkan dimanakah Blitz yg seharusnya jadi tempat nonton.

gue ketawaaaaaaaaa sepanjang 15 menit mencoba mencerna kesalahannya dimana.

simply,bad communication in bad time :)

No comments: