Tuesday, August 30, 2011

In victory day, I lost

Ini Adalah lebaran ke 2 tanpa papa.
Aku Sudan memasrahkan segala sesuatunya untuk sebuah rasa kehilangan yang Susah diungkapkan dengan kata.
Tahun ini aku cukup bersyukur bisa melewati dengan segala kekurangan

Tahun ini Ibadah saya mengendur,Ada sedikit rasa kecewa disana.
Yah...aku tau Tuhan tidak akan mencoba umatnya Lebih Dari yang Manusia bisa terima,
Tapi sebagai Manusia aku merasa lelah Dan merasa tidak Ada satu doapun yang terwujud
Terus Mendapat cobaan
Sampai disatu titik,aku berhenti mencoba Dan bersikap tak peduli.

If GOD wants to take me Down so be it
I've done everything,every tears I weep to be strong but I'm only human.

Di hari penuh kemenangan Ini aku tidak merasa menang,tidak juga merasa kalah
Tapi merasa sangat hampa. Seperti berada dalam ruangan kedap udara.

I pray that HE notice,acaknowledge what I really most needed
But the answer lead me far away from it

As a pray I only wish my father is in the presence
The sanity of my insanity wish
My solid rock
My reason of everything I believe

I'm not mad to GOD I just don't know what I can ask to HIM
I'm not mad when HE take my father
I'm mad because I wasnt that strong to face this
And end up with big disappointment
That none of my wish comes true.

No comments: