Wednesday, September 21, 2011

konflik bathin

Belakangan ada hal yang menganggu hati dan pikiran gue. Seseorang. Sesuatu.Sebuah hal. yang pasti ini sangat menganggu.

Sebenarnya tau apa yang harus gue lakukan tapi resiko penolakan,resiko ekspektasi berlebihan itu yang gue ga sanggup. sahabat gue bilang" you`ve got nothing to loose,right?" mungkin iya.mungkin juga tidak. nyatanya membuat keputusan untuk hanya sekedar menanyakan saja gue ga berani.

harusnya bisa segampang itu,tapi konflik bathin antara harus ngomong sama takut berpadu menjadi satu. gue harus berpikir positif bahwa ini yang benar. ini yang seharusnya dari dulu disampaikan.


lalu,tunggu moment lagi.

kalo udah tau yang mau diomongin,harus cari waktu yang pas. nah... konflik lagi kan.

harapan gue sih,semua beres dan indah. hati tenang,senyum lebar atau hati gundah, sedih berkepanjangan. cuma itu.

jadi... kapan mulai ngomongnya?

.....
.....

soon

No comments: