Tuesday, November 18, 2008

i love you...cucur


untuk pertama kalinya..saya bisa tersenyum lepas dan tertawa bahagia..justru disaat saya tidak sedang membutuhkannya.
lalu saya dapat undangan dari sahabat saya..bahwa akan ada pertemuan terakhir sebelum masa lajangnya selesai... tergelitik di hati saya... kata MASA LAJANG...kata yang kuat sebagai pintu menuju dunia baru.

lalu terlontarkan pertanyaan kepada si lajang.. apa sih visi loe ? dan kita yang ber tinggal ber 10 di meja malam itu mulai melontarkan joke2x tingkat rendahan..plus rencana tolol untuk menggagalkan..hahahhaah.. * disini saya tertawa cukup keras..sampai lupa kapan saya terakhir kali saya sebahagia ini *

sahabat sejati saya itu cuma bilang... yaaa...visi gue karena gue mao masuk dunia lain...hiyaaaa...
emang ada masalah dengan dunia kita ini?? :)

tapi tawa,canda,dan senyum sahabat 2x saya...membuahkan sebuah cerita lain... saya orang yang total...totalitas dalam segala hal..dalam urusan pertemanan saya total berusaha hadir..walupun penyakit bencong belum sembuh...saya total klo mencintai pasangan walaupun jadi aneh.. :) sya total ke keluarga...walupun hati saya lagi pengen maen....

melihat perjalanan sahabat saya... i know he`s done totally totally wonderful job until he gets to be in the next level... dan yang saya tau pasti...sahabat saya ini adalah orang yang sabar,pendengar yang baik,dan total...

No comments: