Thursday, November 27, 2008

not just a trip.. its a journey

perjalanan saya kali ini saya akan kasih angka 10.menyenangkan...!! sebuah kesempatan yang memang sudah dipersiapkan bahwa perjalanan ini akan membuat saya melupakan hal2x yang melelahkan...

sepanjang perjalanan ini, saya merasa happy... lalu mengingat sedikit sekali hal2x yang membuat saya sedih.. dan saya tersenyum lagi... bukan karena sudah bisa melupakan kesedihan, karena saya sayang dengan kekuatan /keajaiban yang membuatkan perjalanan ini untuk saya.. aku menghargai,menikmati momen ini sejenak...

ya..saya masih melihat gelapnya malam...dan terangnya pagi...hujan yang terus menerus..panas yang terik...

seperti itulah perjalanan hidup yang sedang diperlihatkan... ada dimana saya berada di teriknya panas.. besoknya saya sudah tiba di gelapnya malam...terbangun lagi diterangi pagi... dan diam berdiri dalam derasnya hujan...

fisik serasa mau jatuh... tapi kemudian..saya tersenyum lagi... sumber kekuatan itu masih ada..masih bersama saya...masih menopang fisik yang lelah,menemani jiwa yang sepi...

ini adalah pelarian yang indah... terlihatlah semua manusia seperti saya... yang memang tidak sempurna...

* thank you GOD..for letting me walk through journey of life*

No comments: