Sunday, January 25, 2009

24 januari 2009 saat aku melepasmu..love you,rangga aka adi

09.00 wib,sabtu 24 januari 2009

pit...pit...adi udah ga ada...
(itulah berita terburuk,tersedih,di hari sabtu kemarin)
disaat kita sudah siap menyambut kamu di lapangan futsal sore hari..disaat kita siap menyambut kamu dari rumah sakit setelah typhus dan dbd itu....

dan tiba2x hujan deras...hari ini...hari sabtu yang cerah menjadi hujan..menangis kepergianmu...

harusnya aku datang menjenguk..harusnya aku mentertawai kesakitan kamu....
dan cuma air mata yang jatuh berderai terus menerus....


aku tidak tau apa yang terbaik buat kamu...tapi mungkin semua keinginamu selama 8 tahun aku mengenalmu...cuma perpisahan yang tidak akan pernah aku tau....


dan sekarang...aku melepasmu...tepat dibelakangmu...menuju rumahmu terakhir...tempat yang paling dekat dengan ayahmu...om kesayangan kita..dan kamu adalah saudara sepupu favorite...

semua kejahatan,kejailan cuma untuk menunjukkan betapa nyamannya kamu berada selama 8 tahun ini..ditengah kakak,adik,dan saudaramu..kamu belajar mencintai orang lain selain dirimu...
dan Tuhan tau..sudah saatnya kamu pergi membawa semua kenangan kita....



*you are my favorite,my beloved cousin...and i truly love you,ADI PRABOWO*

No comments: