Thursday, November 19, 2009

i`m one of them

saatnya meninggalkan zona nyaman itu(lagi),seperti sebuah kebiasaan yang tak bisa hilang.saya harus berpisah kepada kenyamanan.apakah itu membuat saya menjadi orang yang ga loyal? menjadi egois tak bisa merasakan arti kenyamanan,dan tak pernah bisa berdamai dengan nyaman? entahlah... Yang saya tau pasti bahwa kepergian saya kali ini untuk menemukan,dan menaklukan sebuah tempat dengan pertanyaan yang sama apakah saya akan nyaman atau tidak.


Kebiasaan ini tak terjadi kalo tidak ada sebab akibat,keputusan pergi inipun bukan hal yang mudah,tapi layaknya mereka yang berani mengucapkan selamat datang,tentu punya kekuatan mengucapkan selamat tinggal.

Dulu,saya takut mengucapkan selamat tinggal.takut menyakiti orang lain,apa yang orang lain pikir.semua adalah tentang orang lain,sampai akhirnya saya ditegur terus kapan tentang aku,diri sendiri? apa yang aku pikirin,kenapa selalu orang lain.Orang lain berani meninggalkan selamat tinggal padamu kenapa kamu ga bisa?

karena itulah...seburuk apapun keputusan egois itu.semua atas nama saya,aku,diri sendiri.

ketika saya mendengar kata 2x "ini yang terbaik buat kita...daripada nanti..bla..bla...bla.sudah hafal kata apa yang akan diucapkan dan reaksi apa yang akan saya berikan. saya selalu berpikir edan..egois amat sih ni orang...ga mikirin perasaan oran lain.

nyatanya,saya pun punya kuasa akan hal itu. saya bisa menjadi seperti itu,dan mengecewakan atau dikecewakan adalah hukum alam yang selalu berlaku dan akan selalu terjadi.

saya tidak membela diri bahwa egois itu selamanya benar,tapi liat lebih dalam lagi...lebih dari sekedar makna,dan apa yang bisa menjadikan ini tidak sejelek kedengarannnya.


saya tau mengapa orang2x meninggalkan saya disaat yang ga tepat.ato sebenernya sedang saya butuhkan.atau sebenernya saya lagi ga bisa sendiri.

karena saya mampu melakukan seperti mereka.karena saya sama seperti mereka.

No comments: