Tuesday, January 19, 2010

me and my selfish...that took u away....far away

Beberapa waktu lalu saya terganggu dengan sebuah ucapan seorang teman saya,
tapi saya ga protes, buat saya yaa sudahlah semua orang punya cara yang kadang ga enak di kita jadinya...

dari ucapan itu tiba - tiba saya jadi mellow....sedih....

kenapa yaa saya? dan ga berpikir kenapa dia hrus ngomong seperti itu....

lalu saya coba lupakan sejenak,,,

rasa cemburu itu sesaat menguasai saya...entah kenapa...apakah saya jatuh hati? engga juga...saya sedang menikmati keegoisan hati saya yang tak mau berbagi...

apakah saya ga mau kehilangan? ah...nyatanya saya tidak benar2x menjaganya.dia bebas berkelana sesuka hatinya

apakah saya mau dia hanya untuk saya? tidak ada yang perjanjian itu dan sepertinya tidak akan pernah...

lalu mengapa saya sedih,,,

....
....
....

karena perasaan egois saya telah membuat dia pergi berkelana, tak berjanji, dan tak juga memahami keegoisan ini.

No comments: