Tuesday, June 2, 2009

3 girls 2 boys...and we are still feel the same...

Hari minggu yang cerah ceria saya putuskan untuk hangout sama teman2x wanita saya. sebenernya sih ampir tiap minggu juga ya..hehehe..tapi kalo perkumpulan wanita kan kayak bambu yaa..harus serumpun..serumpun lebih kuat...klo sendiri mendadak gila...:). Kita 'cuci mata' nonton terminator salvation...membayangkan christian bale di pelupuk mata yang muka sangat menggairahkan...:) lalu kita makan. lalu kita memulai conversation over2x and over again ttg what we are doing in our 30`s and unfortunetly we are single...and mingle....:). Ga ada dari obrolan kita yang akhirnya bisa menerima kesimpulan dengan lega.. tapi yang pasti kita bertiga kebetulan tumbuh kembang dewasa masa kuliah di luar ibukota. Ga dipungkiri wanita 'mandiri' sudah kita mulai saat 2x kita masih belia dan menikmati hidup alam bebas...pergaulan bebas bersyarat ala kita.

lalu kita mencoba menengok 'saingan' kita sekrang ini...mmmm...kami mengakui fisik wanita2x besar di ibukota sangat metropolis..pandai bergaul...dan yang pasti pandai merawat diri...jarak dari rumah ke salon mungkin hanya sekoprolan untuk memblow rambut kriwil2x ....tapi saya pernah yaa coba ngbrl sama beberapa di antara mereka....mmm...agak ke blow juga kali yaa pikirannya.. hah ? hoh? ato mungkin karena saya salah ngbrl aja kali..ini....ah..ternyata walaupun begitu usaha rambut2x kriwil2x dan 1 tank top zara...bisa memuaskan hati pria ibukota....


lalu saya meneruskan obrolan dengan 2 orang sahabat pria saya.. tiba2x aja saya berkeluh kesah..kenapa yaa dengan gue? emang gue terlalu mandiri yaa jadi perempuan? semua 2x masih bisa di handle...!! entah bagaimana sahabat saya tiba 2x berkata...put..cowo itu paling takut sama cewe matre dan rambut kriwil2x croissant....dwengg!! penasaran dong saya bertanya...*notes..temen2x saya ini pria2x ibukota yang potensial menggaet rambut kriwil wanita ibukota*

"loh kok takut?"
"iyalah put...tampilannya bagus..."
"tpi kan ga gitu juga kriteria cari cewe....ga semua2x diliat dari tampilan...cowo pegel lagi lama2x liat rambut makin lama makin panjang ga bearturan kriwil2x"
"tenang aja put...wanita2x mandiri yang loe bilang itu sebenernya lebih mempunyai adrenalin"
"tinggal gimana aja nanti ngedapetinnya"

wah..pembicaraan saya dengan sahabat2x wanita saya membuat saya tersenyum simpul ...see...i told ya...they are not competitor....mereka udah punya marketnya masing2x.....dan kita masih punya market yang potensial untuk para lelaki..mgkn kita ga cari yang tajir melintir,club hopping,party goers,ato pun fashion freak...tapi kita cari lelaki yang mapan...tajir melintir karena usaha dari bawah...club hopping karena emang doyan musiknya...party goers karena efek samping dari banyaknya kolega...fashion freak..karena mampu beli baju2x mahal karena hasil usaha dari bawahnya...
dan kita adalah orang yang tepat mendampingi mereka karena kita bayar sendiri bikin rambut kriwil,kita bayar sendiri minumannya ,kita bayar sendiri bajunya...karena kita mampu....!!!


ah...senangnya....!!

tulisannya ini tidak menjudge semua wanita ibukota loh..karena sayapun masih wanita ibukota yang standar hidupnya juga mengikuti tuntutan jaman..tapi...saya masih bisa menahan diri.....bukan karena gengsi..bukan karena ga mampu...tapi karena bosan diperbudak oleh ego....

No comments: