Friday, June 19, 2009

lelah dan kecewa...:( lowest point at my life...

seorang sahabat saya bertanya begini
"kok lo bisa sih masih baik atau tetap membangun hubungan baik sama sekitaran orang yang udah ngecewain loe?
jawaban saya....

"ngga tau....dech..padahal geu pengen loh sekali2x jahat gitu maen sumpah2an..."
"klo gue defensif,put..untuk ngejagain hati gue...mungkin gue salah terlalu defensif makanya gue sangat saklek banget...sementara elo..gue kagum sama elo..lo lebih tough ngadepin begini..padahal gue tau..loe lagi ketiban masalahnya terus2an"

lagi - lagi saya menjawab
"ga tau dech...sedefensif apapun...gue cuma punya 1 rasa....rasa itu namanya kecewa. "


setelah saya berputar2x menjawab pertanyaan dan mencari jawabannya...terpetiklah sebuah kata untuk mengekespresikan kekalutan hati saya selama ini...dan kata itu.."KECEWA".
ketika saya berdiri sekrang disini, saya melihat wow...begitu banyak sudah saya dikecewakan sama orang,saya pengen banget bisa membalas kekecewaan saya sama mereka...tapi yang ada saya selalu dibaikin sama keadaan..alhamdulillah dong ya.....

people..well some..always took for granted of me...some says because i`m too honest.terlalu jujur sama diri sendiri...jadi mereka bisa used me....tapi saya sudah cape berbohong...dan merasa tak ada gunanya..lalu kenapa dong saya dikasih ketemu orang2x yang boong mulu....sini dech kasih orang2x jujur...

bukan saya tidak bersyukur atas semua yang sudah saya lewati...hey..i`m not die..at least today.
but i tell you this...i`m sooo tired....i just want to be ( for once) in a place that i really2x want.. with someone i really2x love..doing something i always want to do...

i`m tired...

No comments: