Monday, June 22, 2009

kata terbatas aksi

kalo sekarang saya ditanya seperti apakah sosok orang yang ingin sekali saya berdampingan?saya ga akan mikir 2 x. saya akan jawab yakkk...kamu!! *siapakah kamu sebenarnya*

kamu orang biasa dengan gaya sederhana
kamu orang yang ceria dan banyak akalnya
kamu orang pintar menjadi arsitek dari hidup kamu sendiri
kamu orang yang membanggakan.
kamu orang yang arrogan dan sok tahu,sampe kamu tau bahwa dalam beberapa tahun kedepan kamu akan seperti apa.
kamu orang yang penakut. takut kecewa,takut ribet,takut susah.

kenapa saya menginginkan itu semua.

karena kamu semua sisi dari bidang yang saya bangun

dalam batasan kata dan batasan aksi ...cuma mimpi dan doa saya yang membuat kamu sosok sempurna.selebihnya ...cuma realita yang menyakitkan.

No comments: