Sunday, June 7, 2009

weekend ini weekend mellow

Jumat malam saya pulang larut sekali dari kerja..past 12 lah pokoknya. as i was driving alone accompany of course with my every little thing she does is magic yang mulai rewel tiada henti dan lagu2x siaran langsung dari sebuah klub di ibukota (lewat radio of course) saya menikmati kesendirian saya ini dan mulai bertanya sama diri saya sendiri...
"buat apa yaa geu kerja sampe larut malam gini?" bukan maksud komplain juga sih....tapi really...buat apa yaa gue masih memaksakan diri bekerja selarut ini.Klo ditanya uangnya..udahlah ..pamali...itu rezeki...tapi kepuasaannya...? masih adakah?

jujur...sudah 1 tahun belakangan hasrat saya bekerja menurun....mulai memikirkan diri sendiri dibanding mencari karir....ternyata saya ga segitunya ambisius jadi wanita karir...saya mungkin terlatih jadi miss independent tapi hati saya pengen jadi mrs independent...hihihihihi....

lalu ketika saya pulang ke rumah..kebetulan keponakan saya yang baru akan memasuki umur 1 tahun nginep di rumah dan tidur di kamar saya.. as i watched her face...i smiled...mungkin harusnya inilah tujuan dari segala tujuan....dan saya sholat...dan saya tiba2x menangis...

Sabtu pagi saya udah terbangun oleh keponakan saya itu....saya cape luar biasa tapi saya ga bisa ga bermain sama dia karena saya tau ga banyak waktu saya bertemu....dan saya senang melakukannya..walaupun aktivitas malam mingguan saya hari ini padat.....:)) as i leave...saya merasakan sesak sedikit....is it how supposed to feel when you have unconditionally love?
lalu saya pergi..bekerja....dengan perasaan memaksakan diri saya bertanggung jawab atas nama uang yang akan dibayarkan di akhir bulan....lalu saya terdiam lagi....

setelah selesai saya bertemu sahabat2x saya....ketawa saya lepas luar biasa...senangnya....tiba2x saya mendengar denting piano dari kejauhan terdengar suara lagu yang saya ingat sekali...lebih tepatnya mengingatkan saya pada seseorang .....ditengah tawa saya....sesak lagi....ah apa2an sih ini....

minggu sore...saya menghabiskan waktu bersama sahabat saya si congki....dia cerita bahwa sahabatnya dia...sahabat gue juga dong yaaa..akan menikah dalam waktu mmmmm.1 setengah bulan....engga kok bukan karena hamil...karena keputusan akal sehat....lalu mulai lah pisang goreng kami makan dengan sedikit sesak lagi.....lalu saya menceritakan ke lara an hati saya di jumat malam....
selalu dengan si congki kami melakukan pembenaran2x akan masalah kami...padahal sebenernya...sih...salah kita juga...

as i slide...not move on....mungkin selama ini saya ketemu hal2x yang benar tapi cara yang salah... apapun yang terjadi di hidup saya sekrang....menurut salah seorang orang terdekat saya...
ini cuma fase yang harus saya lewatin.....nantinya juga akan benar lagi....
as easy as it may seem ....saya maju melangkah....tapi hati saya tertinggal di belakang.....entah gimana caranya hati saya harus berlari mengejar langkah saya....


is it my destiny?

kalo saya bisa tau dalam the book of answer...i wouldn`t feel or asking this stupid question or even write it....

No comments: