Thursday, August 6, 2009

loyalty is you..and you are chosen

hari ini saya berjumpa dengan salah satu sahabat baik saya. saya baru mengenalnya tapi (lagi2x) feeling saya mengatakan dia adalah orang yang tulus dan apa adanya juga yang terpenting jujur bila memang diperlukan..:)

pembahasan kami kali ini akhirnya membahas seputar issue ttg kesetiaan..Kesetiaan pada cinta.Waduh seperti berat yaa...agak terasa berat dengan perut kenyang akibat makan sushi terlalu banyak..:p
Dan terus terang saya sangat kagum dengan ketulusan dan kesetiaannya. yaa setia sama cinta yang kadang berbalas,kadang tidak,atau lebih sering ngehang...:p lalu setia pada tali persahabatan yang bobot antara untung rugi dia sangat dirugikan,setia pada komitmen untuk membesarkan seorang mahkluk kecil yang diharapkan bisa menjadi orang yang jauh dan bahkan sangat baik dalam perjalanan hidupnya dan setia kepada setiap ujung kuku...hingga keluhan pun menjadi sebuah cerita yang indah...


mungkin kalau itu kejadian sama saya....saya bisa depresi berat....setia kepada kesetiaan akan cobaan dan mencoba meresapi setiap cobaan dengan hanya berusaha dan berdoa berpasrah.saya pasti menjadi manusia yang paling cengeng...


Di pertemuan kami hari ini, saya menyimak semua ceritanya....dan saya tetap bangga pada kesetiaan pada lingkungan yang telah mentah 2x bisa dibilang memporak porandakan kesetiaannya...

saya berdoa buat dia....bahwa seujung kuku ketidaksetiaan itu akan menjadi buah indah dalam perjalanan hidupnya....dan hanya orang2x setia yang selalu ada disekelilinginya....


kenapa yaaa...masih banyak orang2x yang tidak setia pada duniannya....padahal sang pencipta sangat telaten dan setia memberikan rezeki kepada umatNYA...bahkan rezeki itu datang bertubi2x.....kenapa yaa orang2x yang berakal justru memakai otaknya campur nafsu....padahal sudah diciptakan secara terpisah..Otak untuk berpikir..hati untuk merasa....kenapa otak menjadi hati...dan hati jadi menjadi otak....


semoga masih ada dan saya harapkan jumlahnya membanyak bagi orang2x yang kesetiaannya tulus tak berbalas...dan berharap bahwa orang2x yang jatuh sombong..akan memohon2x menjadikan dirinya orang yang setia....


wah....dosa ga yaa..kalo saya menantikan moment2x kejatuhan itu? ah....ga akan saya tunggu, tapi pasti akan ada title...COMING SOON...

*for my dearest friend...loyalty is gifted...and you are chosen to blessed with such a gift...

No comments: