Thursday, August 20, 2009

The magic Of Ramadhan

Saya adalah orang yag selalu bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan paling special dalam hidup saya,buat kebanyakan orang mungkin rasanya beda - beda. tapi sudah beberapa tahun belakangan ini my magic of ramadhan adalah sesuatu yang hanya saya temui,miliki,dan harus dilepaskan di Bulan yang penuh berkah ini. Entah itu adalah berkah atau sebuah ujian yang lebih dari biasanya tapi buat saya magic of ramadhan selalu membuat hari - hari menahan nafsu dan menahan makan dan minum saya menjadi lebih bearti.


Taun lalu saya mendapatkan magic of ramadhan yang paling berat.saya harus lepaskan orang yang saya cintai dan saya harus tetap tegar berdiri tanpa sepatah katapun maaf keluar dari hati karena buat saya pada waktu itu,dia telah mengotori hari ramadhan saya,lalu saya duduk dalam doa dan sujud saya yang tak pernah putus hanya untuk minta sebuah kekuatan yang lebih dari kadarnya.Melebihi apapun karena tenaga saya dan emosi saya sudah tak lagi kuat menampung.


Dan di Ramadhan kali ini...saya ga tau what kind of magic that i`ll be seeing rite now...but whatever it its...i know that i could only have it for the moment....:)
and so...i`m ready to take this Ramadhan gracefully,hopefully,and smiling all the way..

No more tears...like last years...
no more heartbroken like last years...
no more hiding like last years...


i own my magic of Ramadhan and i won`t share it with others....

Happy Ramadhan...The wonderful Magic Of Ramadhan....

No comments: