Monday, August 10, 2009

sepi = kesepian

Aku kesepian..
tapi kerjaan menumpuk dan tak cukup hari untuk menyelesaikan semuanya.
hingga lelah pun terasa tak lagi mampu menopang raga yang telah berteriak meronta untuk beristirahat

aku kesepian...
tapi undangan dari para sahabat untuk berdiskusi,untuk bercerita,atau hanya untuk melewati hari2x yang terasa menyesakkan selalu bermunculan. Selalu bertandang disaat penat sedang siap mengambil alih..

aku kesepian...
tapi keluarga selalu memberikan bentuk lain dari kenyamanan,bentuk dari sebuah kehangatan yang tidak biasanya dan tidak pula ada formula untuk mengenyahkan mereka dalam egoisme kemapanan diri.

aku kesepian...
tapi perhatian dalam bentuk pesan surat,dalam bentuk nasihat, maupun dalam lembaran tak bertuan selalu hadir mengurai senyum..kadang menimbulkan tawa dan memberikan secercah sinar yang tak terasa redup...

aku kesepian...
tapi dalam sujudku selalu ada ruang hampa yang kembali terisi...selalu ada sisi hati yang meronta karena haus akan oksigen yang tak sedikit jumlahnya..selalu meminta dan terus meminta.

aku kesepian...
tapi entah mengapa kesepian ini sudah menjadi makanan sehari - hari dalam pagi,tengah hari,sampai malam menjelang.tak peduli siapa2x yang menemani,tak peduli siapa yang membawamu pergi dan kesepian itu semakin terasa kita dalam gelapnya ruangan dan mencoba untuk berbaring.dan sepi itu pun mulai kembali merasuki hari2x kedepan.

*for loneliness that`s always stay...:)*

No comments: