Friday, March 20, 2009

2,5 bulan lamanya tak jumpa

ternyata udah hampir 2,5 bulan gue ga ketemu sahabat2xku tercinta.Udah lama ga mengeluarkan suara hati terdalam dalam balutan obrolan serius,obrolan asal sampe obrolan bernuansa mesum.
mungkin kalo ga dipicu oleh telepon dari salah satu sahabat yang datang jauh dari benua seberang,kesempatan ketemu cuma mampir sekedarnya.

Di hari ini, semua serba - serbi kehidupan kita terucap sampe harus ada yan memvisualisasikan what if.. bla bla. kita semua sedang berada di puncak hidup,dan ada juga yang dibawah.Tapi,seperti persahabatan kita yang bertaun2x smua bisa di bawa dengan tawa.

Dalam hidup selalu ada tujuannya dan mencapai sebuah tujuan itu ga semua cara sama.Walaupun keinginan kita beda,tapi cara kita tertawa,bertutur kata masih sama dan itu yang menjadi harta terindah.

Hari ini gue tersadarkan bahwa geu udah tau apa yang sebenernya gue inginkan,walaupun menempuh jalan yang susah dan penuh dalam ketidakpastian. Tapi tujuan gue mulia adanya..untuk sebuah pencapaian kesempurnaan hidup. Sama seperti para sahabat -sahabat gue yang menjadikan hidup ini untuk sebuah tujuan.

kami masih bisa bersama dan semoga selamanya...karena walaupun tujuan kita beda tapi suara tawa,tutur kata,dan harapan kita masih ada dijalan yang sama...

No comments: