Tuesday, March 31, 2009

get married? who doesn`t one...rite?

Dalam sebuah kesempatan saya mendapatkan kesempatan hangout sama sahabat2 dan mendapatkan pertanyaan yang sama dalam interval waktu 30 menit, dan yang menanyakan ini adalah sahabat pria saya...kalo keluarnya dari teman wanita mungkin saya akan menjawab dengan penuh asa yang menggebu2x..tapi kali ini saya harus logis....

so..is he going to marry you?
what`s your relationship going this time?


hal yang membuat saya terbungkam...dan pikiran saya melanglang buana. akhirnya saya cuma membuat sebuah statement kosong makna...tanpa pertimbangan yang jelas adanya...

ya..saya mau menikah..who doesn`t?
saya sudah pantas membangun sebuah keluarga...
dan saya membuka kesempatan itu buat siapa saja yang se visi sama saya....
so...the answer...yes i`m getting married.but not necessary with my current relationship....

lalu saya mencoba memikirkan kembali keinginan saya diatas...dan tampaknya hal yang tak muluk2x lah...even sahabat saya khusus pulang dari tanah amerika sana..on a mission...a mission to have a wife...and he said...i`m still a conventional person.


exactly....saya pun masih orang yang sangat konvensional mengenai sebuah hubungan.saya mencari hubungan yang aman, nyaman, dan saling timbal balik secara seimbang. saya tidak mengejar karir saya hingga puncak...klo saya ingin bekerja karena keinginan saya yang dapat restui suami, bukan karena saya adalah pencari nafkah di keluarga. saya juga sangat masih sangat konvensional dalam hal komunikasi antar pasangan..jangan sampe being individual in a relationship, dan jangan juga jadi dominan.

jadi ....sejauh mana i pursue my wifey being...?? sedapatnya...seikhlasnya...sepasrahnya....
karena bener...jodoh itu cuma ada di tangan TUHAN. jadi..kemampuan saya sekrang adalah...cuma berdoa yang terbaik....dan berpasrah lebih baik....:))

No comments: