Monday, March 2, 2009

4 guys,4 answers , 1 monday

hari senin kebanyakan orang memulai hari dengan semangat untuk memulai kerja,kebalikan dengan saya yang memulai hari dengan perasaan panik,bangun siang, dan a lot of question and unimportant thoughts..yah...menikmati kesekian hari senin dengan apa lagi yaaa....

lalu ditengah2x kegundahan saya tiba2x sahabat saya seorang bapak berusia 40 something,dengan 4 orang anak dan logat jawa yang kental ...telepon.. menenangkan hati saya dengan berkata..."ojo grasa grusu nikmatin aja...aku tau rasanya,aku tau kamu anaknya seperti apa...yang penting usahanya dijalanin...aku juga pernah kok ngalamin kayak kamu,dan yaa cuma bisa sabar"

disitu...aer mata saya hampir meleleh..di akhir pembicaraan saya blg..."makasih yaa mas...doain aja yang terbaik buat saya." dan saya memulai aktivitas warnetan selama hampir 2 jam dan membuka semua website bertajuk lowongan pekerjaan..

di tengah aktivitas tadi...ada teman lama saya di ruang YM dan dia memanggil dan akhirnya ngbrl dan meluncurlah kabar saya selama ini,dan walaupun dia lebih interested in my love story..dan di akhir conversation kami...dia bilang...yang bisa loe lakukan adalah menyakinkan diri loe bahwa loe adalah pasangan yang tepat untuk orang yang loe cintai......


Masih dalam aktivitas mencari kerja...sahabat saya kirim message di facebook dan saya udah mulai malas bercerita lagi...tapi dia blg lets meet up...so you can talk to me...5 o`clock ranch market starbucks.cya there.
meluncurlah saya kesana dan kembali bernostalgia dengan sahabat saya..dan tentunya mengupdate cerita saya....dari mulai kerjaan hingga percintaan....

piece of advice
pekerjaan : loe harus percaya diri put....ga ada alasan untuk loe ga pede...loe ga akan tau put didepan akan seperti apa...ato loe mengisi waktu buat ikut apa kursus ato apa...buat tambahan CV loe...percaya dech...akan guna kok...dan ga usah terlalu panik...banyak kok yang lagi dalam keadaan seperti loe.
percintaan : loe nikmatin aja dulu sekrang..ga usah buru2x nikah...loe dah siap dengan segala konflik yang akan muncul???

malam ini di tutup dengan sms dari sahabat saya lagi dengan sms singkat
P , loe dimana? pacaran ga?
engga.kenapa?
ketemuan yuk?
di fx ato sensi?
ya boleh jam brapa..?
jam 8..ato la codefin aja?
codefin it is
jemput gue di kosan yaa..gue ga ada mobil
sip.

meluncurlah lagi saya.....dan menutup hari ini dengan cerita yang sama.....dan pandangannya yang sama...

gue tau loe...loe selalu goyang banget di awal...tapi ntar akan yakin banget...giliran udah yakin ditinggal...* kamprettt*
yang penting dalam keadaan loe kayak gini..loe ada support...entah dari temen2x loe...sodara loe..dan pacar loe...loe akan bisa kok ngelewatin ini...


mungkin hari ini TUHAN bermurah hati mengirimkan sahabat2x saya,sahabat2x yang dulu selalu bersama saya di saat saya susah dan senang..dan lebih dari sekedar dari materi yang sedang menjadi "beban" saya..*man..how to pay those bills* untuk melepaskan saya,untuk melihat keberhasilan atau kegagalan yang menjadi bagian hidup dari sahabat2x saya..agar saya lebih kuat dari hari ke hari...yaa..ini masih hari senin..masih ada hari ke depan yang masih menjadi rahasiaNYA


di tengah malam doa saya ....air mata saya meleleh dan conversation saya dengan tuhan adlah
"Tuhan...mohon dikabulkan atas semua niat saya.."

No comments: