Friday, March 6, 2009

kontradiktif

today...gue belajar tentang kontradiktif. jadi begini kisahnya :
tersebutlah gue di sebuah masa..yaitu masa kini sedang mengalami penurunan kualitas hidup yang akhirnya menurunkan vitalitas...( makin canggih bahasa saya...:p ) masa dimana setelah bertahun2x memulai sebuah kepercayaan diri,mampu membiayai hidup sendiri,akhirnya....harus mengalah pada kekuatan takdir....roda saya dibawah...yaaa...saya sedang menganggur...dan masih berputar bagaimana saya akan membiayai hidup sendiri..untuk saat ini. bukan saja secara finansial yang langsung terasa imbasnya,kepercayaan diripun ikut menjadi korbannya. sampai disini...apabila saya harus mengeluh ttg nasib akan sangat tidak adil..nyatanya...saya masih hidup,nafas,makan,tidur untuk memutar otak saya.

tanpa ingin menguak lagi kenapa saya bisa sampai di titik ini...sudahlah....disini saya percaya..ada kekuatan lebih daripada kita yang tentu tidak bisa terjawabkan dalam teori tentang kepercayaan diri sekalipun.

dan dibelahan dunia saya yang lain :
tersebutlah dia...yang sedang dalam masa aktualisasi....masa pembuktiaan pada target yang harus dicapai juga pada diri sendiri bahwa semua ini akan tercapai...rodanya sedang bergulir ke atas...walaupun begitu...tanpa bermaksud mengeluhkannya...nasib berkata cape banget,ribet abis,kapan selesainya,kapan senang2nya...kapan tidurnya..kapan makannya..kapan nafasnya...


dunia kami sedang menyatu bersama dalam sebuah ikatan kasih....tapi terlihat jelas bahwa hidup kami pun masih kontradiktif... saya mencoba tak mengeluh..dia mengeluh sepuasnya..saya masih dalam kebingungan....dia sudah yakin akan melakukan apa....

tapi sebuah makna dalam kontradiktif bahwa penerimaan adalah kunci utama untuk berada dalam dunia yang sedang kami bina.dan bukan hal yang mustahil semakin besarnya lobang di dunia individu kami....semakin kuat alasan dunia kami akan hancur.....

hari ini saya mengenal sisi lain dari dunia dia....dan saya bangga...saya bahagia...dan penerimaan saya pun bertambah besar adanya..yaaa hari ini saya belajar dalam dunia yang kontradiktif,selalu ada cara menjembataninya....dan belajar tiap saat untuk menerima....

tidak ada keluhan...yaaaahhhh namanya juga nasib.....ini adalah nasib saya yang paling tragis,sekaligus paling indah....
* thank you,for combining our two different world*

No comments: