Saturday, March 14, 2009

i`m single today...but i`m happy.....

Dalam sebuah kesempatan yang sangat langka, di sebuah mall pula ( everybody can ran into someone at malls...:P ) gue ketemu sama salah satu dari sedikit sahabat wanita. Biasanya gue dengan temen saya yang satu ini selalu punya kesempatan khusus di minggu sore..ato jam kantor yang ga wajar untuk sharing dan mentertawakan ketololan impian2x bodoh kita...mulai dari kerjaan,sampe usaha warung pecel lah...sampe part dimana siapa laki2x yang akan mendampingi kita sampai tua nanti...


out of the ordinary....dia memilih laki2x dari uji kelayakan yang sama sekali menurut kita sebagai temannya...its a no way man!!! no way dia end up dengan laki2x yang bukan dari list kriterianya...
dan sampai hari ini ...sampai tadi dengan mata kepala gue sendiri...dia menjadi wanita yang paling bahagia,paling lengkap,paling keren dlm kacamata gue.

dan kita sempet catch up a few things....pulang dari pertemuan tak sengaja tadi diotak saya menari2x sejumlah kesadaran dan pemikiran baru ttg persahabatan minggu sore kita ...

1. gampang banget klo mao menyakini seseorang untuk loe atau bukan,yang sulit...menyakini apakah jalan didepan akan seperti harapan loe.bisa terima ga loe.menikahnya mudah...menjalankan hidupnya yang ga bisa dibilang mudah.
2. sangat sempurna dimata gue, melihat dia,suami,dan anaknya yang baru berusia 3 bln menikmati dan menjadikan hidup mereka terbentuk karena ketidaksempurnaan. ternyata, gue mendapatkan kesadaran baru...bahwa gue belum "utuh" .
3.tergaris pengorbanan yang tulus...dan membahagiakan melihat makhluk lain ato orang sekitar bisa bahagia dengan senyuman dan tawa.

lately, gue merasa ga mendapatkan itu..tapi hari ini...senyum orang lain lah...tawa orang lain lah yang membahagiakan gue...

menjadi mandiri melihat kebahagiaan orang lain,karna gue menyadari...bahwa ga ada orang yang dapat membahagiakan kita seperti yang kita mau.

menutup hari yang melelahkan namun sangat penuh dengan senyuman.... dan kemandirian,kebahagian gue hari ini cuma bisa gue nikmati sendiri...sayang sekali memang tapi inilah adanya.

dan inilah meaning lost and found...gue kehilangan banyak hal di dunia ini,tapi juga menemukan kedamaian dan terus berusaha menjadi utuh.

No comments: