Sunday, March 22, 2009

jangan kembali hanya untuk sebuah kenangan

Dalam sebuah kesempatan di malam minggu kemaren,saya berchatting dengan teman baru saya.sama2x merana di malam minggu tapi juga males keluar klo ga ada tujuan jadilah kita hanya ketemu di dunia maya.

awalnya cuma saut2an status di situs pertemanan,lama2x pegel juga saya putuskan untuk chatting aja.sampe akhirnya pada punya ide gila untuk kopi darat...alias ketemuan..cuma buat makan roti bakar..*agak tolol,spontan,tapi lucu*

dijemputlah saya..lalu makan terus ngbrl...ngbrl panjang lebar as if saya ma dia adalah teman maen udah lama padahal nyatanya...saya baru melihat jelas mukanya yaa malem itu...:)
dan obrolannya seru banget..ketawa- tawa lah pokoknya...* dan saya ingat beberapa bulan yang lalu ada orang yang blg saya adalah orang yang lack of socialization,what a pity*

sampe akhirnya pulang di ujung malam itu kata2x goodbye..selain thanks adalah...
"jangan kembali hanya untuk sebuah kenangan.." wiiii.....keren juga tuh penutupnya.


sampe rumah ...lagi2x saya yang hobi melamun dan merenung mencoba memikirkan closing line tadi dan coba saya relate ke apa yang lagi saya rasakan saat ini..

hidup jalan ke depan..yang dibelakang adalah pengingat saja,demi sebuah kenangan yang indah hidup itu ga bisa mundur. kita ga bisa hidup di masa lalu..tapi bukan bearti masa kini ga dengan perubahan. karena perubahan di masa kini untuk masa depan.

lalu saya mencoba fokus apa yang ada saat ini.dan beribu syukur banyak banget yang udah saya dapatin saat ini,walaupun kadang saya masih suka mengintip dikit k masa lalu. hanya cuma buat pemuasaan bahwa indah banget yang ada di masa lalu.

kata2x temen saya tadi menyadarkan saya..bahwa tiap hari banyak banget yang bisa kita buat kenangan indah.tapi bukan bearti hal yang sama bisa kita buat lagi untuk besok..that`s why we are creative .kita bisa membuat kenangan itu menjadi rentetan cerita yang manis.

jadi...saya ga akan balik lagi ke belakang untuk mencari kenangan yang terindah...justru saya ingin membuat kenangan lebih banyak lagi.

No comments: