Saturday, July 18, 2009

catatan malam minggu

Dunia kecil atau kesempitan..atau buah hasil pergaulan yang telah ditanam,di pupuk,sehingga tumbuh memetik hasilnya hingga kini...entahlah..

lucu sekali sebenarnya kalo melihat siapa2x saja orang2x yang saya temui di "my path of life" siapanya siapa maen sama siapa dan ternyata dia siapanya siapa...ah...ruwetnya jalur orang2x yang kita temui tapi mungkin juga ini adalah hasil dari apa yang kita tanam selama ini.

dulu..( tahun lalu lebih tepatnya ) sebuah suara sumbang mampir ke telinga saya yang bilang...kenapa sih penting banget kamu harus ketemu beberapa orang / kelompok dalam 1 lokasi padahal orangnya juga udah ketemu beberapa minggu lalu....ga bisa apa ditunda nanti2x aja...

idih....maaf nih ya..sang suara sumbang...saya bangga bisa menemui siapapun yang ingin saya temui walaupun harus 24 jam full ketemu 24 orang sekaligus...liat betapa hasil bagus yang bagus yang saya petik...betapa saya ga cuma katak dalam tempurung yang bisa sarkastik...dan lebih2x lagi...saya ga perlu jadi aktivitis sebuah kelompok pergaulan mengatasnamakan sebuah partai atau badan sosial tertentu...sosialisasi saya udah bagus...dan orang2x yang saya temuin pandai2x...

melihat kamu wahai sang suara sumbang cuma bisa ada di 2 ranah pergaulan..rumah dan kantor...dan temen deket kamu cuma dekat sama alam....maaf yaa cara pergaulan yang berbeda membuat kamu menjudge saya anak gaul ibukota yang powerful dan bisa melakukan apa saja...asal kamu tau saya ga beda sama kamu yang bisa abis duit, pusing kerjaan,dan kecewa akan sesuatu hal..tapiiiiiii...saya punya path of life yang menyenangkan yang membantu saya selalu percaya segala sesuatu yang baik akan dapat hasil yang baik.

tapi saya bangga menjadi diri saya yang kamu hina2x anak gaul ibukota...nyatanya...emang saya sering bertemu orang2x yang menyenangkan,menjadi pintar dalam itungan detik menit dan jam.


alhamdulillah saya punya teman baru yang ga pernah saya pikirkan bahwa saya akan belajar hidup dari orang2 seperti mereka...dari anak umur 1 tahun, 5 tahun sampai bapak2x berusia 45 taun...coba...kurang manisnya hidup ini kalo kita selalu bisa berbuat dan bertindak positif...

tapi juga ga memungkiri orang2x yang saya temuin itu selalu menggembirakan saya..tidak juga...some of them just keeps goin make me dissapointed....dan nanti kamu terbalaskan kok,manits!! saya percaya karma itu...heran aja sih...wong masuk permisi kulonuwon...pergi kayak ga kenal seolah2x saya adalah manusia yang paling ga menarik dan ga bisa apa2x...

hidup itu ga usah dipandang terlalu sempurna..dan ga usah mencari kesempurnaan..toh apa yang ada dikita itu cuma titipan...dititipin nafas....dititipin budi pekerti....dititipin hati....
cuma dititipin aja mintanya yang sempurna....cis!

yang dititipin ke kita itu udah paling sempurna diantara yang sempurna....ga ada flawlessnya...cuma kadang kita ( termasuk saya ) membuka pendaftaran ego untuk sesuatu hal yang berlebihan...at the end of day...we`ll die alone....dan ga bawa apa2x...harus balikin semua titipan on check out counter...

i realize more and more....mungkin banyak ga sepaham sama gue memandang dunia...tapi bisa dong semua orang ga nyakitin orang lain...dan kalo terlanjur nyakitin minta maaf dan berbuat lebih baik lagi....have a heart ...touch everyone`s souls...liat lebih dalam lagi....dan cobalah berempati...

No comments: