Thursday, July 30, 2009

elegi akhir july...

penat....

buntu.....

resah.....


dalam sebuah perjalanan waktu,saya sering sekali menemukan dan mendapati pernyataan seperti ini : semua akan indah pada waktunya...
dan seringkalinya bertanya sekarang kah? esok kah? lusa kah? dan terbentur pada sebuah sikap memaklumi dan mencoba pasrah...yah mungkin inilah waktu yang indah....

saya tidak mencoba melihat bentuk indah yang saya inginkan....tapi sepertinya bentuk indah ini lah yang harus saya jalani....

dalam sebuah episode kepenatan....di dalam labirin kebuntuan....dan dalam rasa penuh keresahan....saya mengingatkan diri saya untuk menjadi orang yang sabar,selalu takut melihat kebawah karena saya tau akan jatuh...dan pernah jatuh.....sering malah.....


dan pernyataan semua indah pada waktunya tak lebih dari sebuah booster jiwa....yang menenangkan sesaat....karena semua waktu selalu indah...dan inilah saatnya.....


dari detik tak bertepi hingga putaran waktu berganti.....saya masih berdiri,berlari,mencari,dan bersembunyi.....

ah.....episode kelelahan.....yang tak pernah bisa mengerti yang hati butuhkan..

No comments: