Wednesday, July 22, 2009

what a hang day...

Dalam ketenangan hari ini dikejutkan saya dengan sebuah friend rekuest di situs pertemanan. klik.ternyata dia adalah salah seorang orang yang pernah hadir di kehidupan saya.. boleh tepatnya dialah orang yang membuat saya stop sejenak dari percintaan selama 3 taun untuk kembali dalam buaian dan kenikmatan enaknya menjadi jomblo2 bahagia. selama 3 taun tanpa seorang pria di kehidupan saya pada waktu itu adalah sebuah anugerah tak terkira... dan tak terasa. tapi ga saya pungkiri dia juga salah satu teman dkt terbaik saya dan satu2nya pria dalam hidup saya yang selera dalam segala halnya sama..apalagi kalo udah masalah musik....

lalu saya confirm kehadiran dia di dalam situs pertemanan saya. lalu saya angkat telp dan saya berikan nada suara saya yang ramah dan manis, saya tau dia bukan penggemar berat situs2x friendster,facebook,apalagi twitter makanya saya begitu semangat menelpon dia cuma untuk menanyakan what the hell in the world he join facebook...

as i talk to him...saya buka2x semua tentang dia di facebook, berita baru ini buat saya. lalu saya tertegun tapi tetep tenang melihat foto sebuah sampul berita acara...BERITA ACARA PERNIKAHAN...*dwennnggggg.....* menikah dalam waktu 2 minggu, dan kebetulan di saat yang sama sahabat saya menikah juga....hari buruk di tanggal itu.....

tapi saya masih tertawa - tawa , dan mengucapkan ucapan selamat saya yang paling tulus dan berkata bahwa saya tak bisa datang. ternyata lagi ketika saya sedang on the phone dengan dia, teman saya mendengarnya...dan kenal juga dan calon mempelai pria yang sedang saya asik ajak ngobrol..

"loh..put kamu kenal juga sama mempelai prianya?"
iya..bu
loe kenal?
kenal banget..kan calon mempelai wanitanya adalah sepupu suamiku...
kalo kamu kenal dimana?
"mmm..mempelai prianya mantan pacar saya..."
"ya oloh..dunia kecil banget..."

( hellloooooooo.......dunia apaan ini...??? terlalu kesempitan di ruang hati saya ini...harus memenuhi 2 undangan sakral di hari itu....)

anyway,dengan basa - basinya sang calon mempelai pria mengundang dan meminta mengusahakan datang..dan saya sudah tolak mentah2x..bukan karena ga mau...tapi tolonglah...
masa sih saya sanggup hadir dalam 2 event penting orang2x yang dekat dan pernah dekat dengan saya..plis dech....

ga disangka...otw home...saya ngehang....keinginan diri untuk menengguk sedikit aroma bau2x bir dingin tergantikan dengan ceria oleh susu low fat rasa coklat...( sama aja yaa...hihihihihi) tapi perasaan saya cukup ngehang beberapa saat...entah apa yang merasuki hati saya...

saya senang...saya happy....buat mantan saya yang juga sahabat saya....
cukup sebuah hantaman ringan...sebuah bom low explosive nyaris tak terdengar suaranya....dan ikhlas hati...secara udah lama juga yaaa....lalu saya telp sahabat saya...memberitahu berita gembira ini...lalu diseberang sana suara tertawa keras...saya pun tertawa...
lalu teman saya berkata :
"pe...tertawa dalam penderitaannya?? "
"sialan loe...kok loe gitu sih..."
"i know you too well pe....well.ketemuan yuk..mau kapan? geu takut lo bunuh diri"
* cumi2x....setan alas...kutu kupret....ga segitunya juga kaleeee*
"iya ntar....geu kabarin "

again, i know..i know.... GOD work in mysterious way....mungkin belum waktunya saya menjadi seperti apa yang saya inginkan..tapi saya tau Tuhan memberikan orang2x yang setiap harinya selalu menambah kekuataan saya.. dan setiap hari saya di kasih perhatian yang saya sendiri kadang2x masih terheran 2x apakah saya pantas menerima semua ini....?? kemanakah permintaan saya selama ini??

walaupun itu cuma sebuah sapaan bangun pagi...panggilan untuk sholat....sampai perhatian yang membuat saya bunuh diri...LOL....

dan walaupun saya tau....perasaan saya berkecamuk tak pasti...tapi yang saya tau...saya selalu punya alasan untuk tidak menikmati kesedihan saya....tidak meratapi semua hal negatif...dan saya sebal kalo ada orang yang blg sama saya....ah...putri pasti cepat sembuhnya...
( helllooo agaiinnnn......elu2x enak cuma bisa nyakitin gue ......) dalam keadaan hang begini...saya cuma bisa duduk dan menarik nafas dalam2x..sambil memberikan sebuah ucapan paling tulus yang selalu saya ucapkan...dan berharap semua itu dijabah kembali olehNYA...

Alhamdulillah yaa TUHAN....saya termasuk orang yang tidak sempurna....namun,kekayaan hati dariMU sangat sempurna....


akhir notes ini, saya ucapkan
- selamat buat sahabat saya...sebuah babak baru telah kamu mulai...dan doa saya paling tulus menyertaimu diiringi musik jazz ...:)
- terimakasih buat sahabat 2x saya yang selama ini hadir,dan sahabat2x baru saya yang seolah2x telah ditakdirkan untuk mampir sebentar dalam jalur hidup saya...


saya tidak sedih...saya cuma ngehang...:)

No comments: