Tuesday, July 7, 2009

low low down...

Tau ga sih..klo saya cuma manusia biasa yang bisa marah.
selalu kata2x yang bermain di otak adalah sabar dan sabar dan sabar
pernah ga sih mengerti dan masuk ke adalam otak saya barang sejenak merasakan semua emosi yang bersarang.
selalu saya ditolerir selalu saya mengalah selalu di benturkan pada norma2x kesopanan.

pernah ga sih terlintas kalo saya punya perasaan.bisa sedih karena terluka bisa senang saat bahagia,bahwa sangat melelahkan menerima permintaan jangan nikmatin kesedihan.coba deh masuk ke dalam hati saya.liat perasaan saya ,diagnosa hati saya.

paham ga sih kalo saya mengalah bukan karena takut tapi karena energi mana lagi yang harus saya hamburkan untuk mengulang hal yang sama berulang kali2x..sampai akhirnya saya menyerah dan hanya bisa menangis mengeluarkan semua energi positif yang tersisa..

saya akan bilang..saya tidak sanggup kali ini...memenuhi segala kesabaran...menempuh ujian yang seharusnya tidak saya jalani...

manusia2x tolol macam apa yang saya hadapi berulang2x..berhari2x ..bertaun2x.....
dan saya masih tetep diminta harus bersabar...sampai kapan?? sampai ajal menanti di pintu dan mengajak saya turut kedalamnya??

tolong lah....berbaik hati dalam satu hari...mengubah dalam rentetan waktu.....saya cuma manusia biasa..dan yaa...saya bisa marah...saya bisa nangis..saya bisa tertawa....tapi tolong....perhatikan hati saya. Mengertilah ...

No comments: