Friday, April 3, 2009

cinta itu buta sepertinya...:)

secara sengaja dan niat saya mengintip blog seseorang yang menjadi guilty pleasure saya belakangan ini. lalu ada postingan ttg kisah cintanya yang dalam interval waktu mereka ditemukan kembali dalam ikatan cinta.

lalu saya mengawang2x dalam sebuah pertanyaan.
emang kalo cinta,apapun akan dilakukan?

kalau yang saya intip tadi, usaha mereka untuk kembali bertemu betul 2x karena waktu dan kesabaran dan cinta naik turun tapi tetep ada...

dan alangkah kagetnya saya...membaca salah satu postingannya ada ungkapan yang kira2x seperti ini...you are my reason ...of everything....kenapa saya kaget? karena luka saya yang belum sembuh kmren..saya tau kenapa...karena kekuatan cinta lah saya terpaksa terluka..

yaahh cinta itu memang buta kali yaa...ga peduli apapun atas nama kenangan dan keinginan buat bersama..harus menjalani sesuatu yang tidak kita suka...dan sepantasnya mereka bersama..karena mereka sudah sama2x berjalan sedemikan kuatnya dan tak menghiraukan apapun yang disekitarnya untuk kembali bersama.

buat saya ..cinta itu sederhana...sesederhana berbaik semua kebaikan dan kamu akan mendapatkan balasan yang lebih baik...sesederhana kamu menyayangi dengan tulus dan ikhlas

saya ga pernah paham cinta antar manusia terutama pasangan yang sewajarnya atopun semestinya..tapi dengan berjalannya waktu....mgkn cinta itu sudah melebur menjadi sesuatu yang sangat simpel..dan tidak lagi dalam kata i love you...

No comments: