Monday, April 6, 2009

contemplation in session

Dari hari minggu yang lalu hingga 1 minggu kedepan,saya diminta melakukan kontemplasi untuk sesuatu hal yang insya allah bagus hasilnya. Hari pertama menjalani "meditasi" ini air mata saya terkuras gila2an karena ga bisa nahan apa yang ada di hati saya.Hati saya bercampur aduk...hingga lemas dan tak lagi sanggup menangis....

Banyak banget perasaan yang berkecamuk dalam hati saya beberapa bulan kebelakang...dan yang saya pikir saya telah menemukan obat yang cocok buat saya,ternyata menimbulkan efek samping yang luar biasa membuat hati dan logika menjadi semakin loading lama..karena saya tidak tau menyalurkan emosi kemarahan,kesedihan,kebingungan,dan kebahagiaan hati siapa dimana ,pada siapa,dan bagaimana...

akhirnya...dalam sebuah pembicaraan..saya diminta melakukan kontemplasi ini...tidak harus bersemedi berhari2x tapi tiap malam disaat suasana hening...saya diharuskan berkontemplasi...

setelah 2 hari saya jalani....sedikit rasa tenang merasuki kalbu saya....sebuah perasaan ikhlas mulai menyentuh seluruh tubuh dan tangisan itu tidak seperti hari sebelumnya...mencoba berflashback dan bertemu orang2x yang ada di kehidupan saya....


dan mungkin...perlahan jawaban itu sudah terbuka....tanpa disadari....hati saya ternyata begitu rapuhnya...

No comments: