Sunday, April 26, 2009

a note for my cheerleader

saya tersenyum...manis sekali!!

mmm.saya mengintip sedikit masa lalu ..dan saya tersenyum!
tak disangka senyumannya akan semerekah ini....
ga menyangka bahwa saya tak butuh lagi cheerleader untuk membantu menyemangati hari2x saya...
saya sudah bisa tersenyum....melihatnya menyintai,menyayangi dengan tulus dan sepenuh hati. Senyum tulus itu...semangat itu....dan keikhlasan itu yang saya curi dari dia....

dia yang tak pernah kehabisan akal menyemangati saya...
dia yang sering sakit kepala bagaimana menghadapi mood seorang putri...
dia yang selalu ikhlas...tanpa berpikir sedikitpun bahwa saya bisa aja jahatin dia....

dulu saya pernah berpikir ngapain sih...sebegitu baiknya...dia sama saya..seperhatiannya segitunya...ga masuk akal!!! dan saya tau...karena dia ikhlas...

tak ada yang mampu menceritakan dia ...dia hanya seorang malaikat yang baik hati....bagi saya dan bagi kehidupannya yang sekarang....
dia tak lagi bersama di langkah saya...tapi saya pastikan dia akan tau....bagaimana seorang putri sekarang...ilmunya sudah menancap dan berjalan di hari2x....
dia tak perlu tau disaat saya sedih...karena dia tau saya bisa pulih dan tertawa lagi
dia tak perlu tau disaat saya senang..karena dia tau aura itu akan terpancar dari saya.
dia tak perlu siapa yang sesungguhnya bisa sayang sama saya dengan tulus dan ikhlas....karena saya bisa melihatnya sendiri...

dan saya yakin..TUHAN benar2x memberikan yang saya butuhkan...dan dia menjadi dosis sekadarnya buat saya setelah bertaun2x....


* thank you cheerleader...tetaplah menyemangati dengan tulus dan ikhlas*

No comments: