Friday, April 24, 2009

sepi

kesepian...
itulah kata yang cocok menggambarkan hari 2x saya belakangan..yaa mgkn sejak taun lalu yaa rasa itu bersarang di hati saya..sedikit demi sedikit bathin saya terisi oleh hal2x membuat adem..untuk sementara waktu.

saya mencoba menjelajah waktu mundur pada saat
10 tahun yang lalu ... saya mulai mapan dengan kehidupan saya di bandung.mengenal cinta pertama untuk pertama kalinya...yang efek sampingnya tetep ada setelah bertaun2x setelah itu. saya ga pernah bersedih hati karena harus mengulang2x mata kuliah yang sama tiap semesternya. saya lagi senang2nya melalanglang buana dari satu club loncat ke cafe, ke gunung, ke bukit..sampe ke pasar sekalipun...saya menikmati hidup saya yang sedihnya cuma klo disaat finansial krisis..:)) saya mencari apa yang saya mau di hubungan percintaan..ada yang saya took for granted,ada yang siap menikah tapi saya engga, ada yang cuma maen2x doang semata2x kebutuhan nafsu tersalurkan...dan believe me...i`ve done all the karma...!!!

tiba pada saat ini...dimana ternyata masalah yang dulu masih bisa saya ketawa2x kini makin sulit membuahkan sebuah senyuman...sepertinya otak diperas untuk berpikir terlalu keras

tiba dimana saya sebenernya membutuhkan kepastian akan semua hal..ketenangan lahir dan bathin...peredaan konflik .... yaaa saya butuh itu...dalam segala aspek kehidupan saya...

dulu saya orang yang menikmati proses....lambat cepat tinggal setelannya aja yang akan saya ubah...sekrang..saya ga tau speed berapa yang harus saya gunakan...saya tidak pernah menyesal maupun berpikir..coba saya dulu melakukan ini..mungkin ga akan seperti ini sekrang..NO ..NO...saya selalu menikmati setiap tetes keringat,setiap tetes air mata,hingga tawa yang selalu mewarnai kehidupan ini. saya selalu ingat siapa2x saja yang telah mampir dan mengubah kehidupan saya...

dan sekrang...saya hanya punya satu kanvas yang bisa saya warnai dengan warna2x yang indah..saya hanya ingin menggantungkan dia di salah satu ruangan..bukan hanya di dinding dengan luas tertentu.. saya ingin menggoreskan yang akan saya mulai dari satu titik menjadi garis menjadi sebuah gambar....

itulah yang saya inginkan...itulah yang saya butuhkan...dan itulah yang saya harapkan....


* i wish my only solid dream come true..*

No comments: